Sinopsis Drama Lee Jong suk Dan Suzy Terbaru 2017, "While You Were Sleeping"





Wow, Akhirnya Couple yang sangat di Nantikan Oleh Drakor Lovers (Le jong suk) dan (Suzy miss A) Telah Menyetujui tawaran Bermain dalam Serial Drama korea " While you were Sleeping" yang Diracik Oleh Park Hye-Ryun.



Drama yang disutradarai oleh Park Hye-Ryun Rencananya akan mulai tayang di Juni 2017 Mendatang, Dan akan Disiarkan SBS, Yang telah diresmikan Oleh pihaknya langsung setelah Rampungnya Drama Le min ho "Legends Of blue Sea".


Untuk Serial Drama "While you were Sleeping" Sendiri Menceritakan Tentang Seorang Wanita ( Bae Suzy) yang Bisa melihat Sebuah Insiden Buruk yang akan menimpa Dalam mimpinya. dan nantinya (Bae Suzy) Dan Sosok Pengacara (Lee jong suk) Akan mencegah mimpi Buruk tersebut.


Karakter (Suzy) sendiri Sebagai seorang pendiam yang Sering mengurung Menghabiskan waktu dikamar sendiri, Bila ada yang Mengejek Sebagai  pengangguran Dia akan Marah. Sedangkan (Lee Jong Suk) Digambarkan Sebagai Pengacara.


Drama yang Bergenre Comedy dan Fantasy Ini dikabarkan Sudah mulai Syuting Pada pertengahan Febuary. Dan akan Ditayangkan Oleh SBS pada Juni 2017 Mendatang.


Untuk Latar dan Cerita Belum Diketahui Jelas, Tapi Cerita dalam Drama akan Menarik. Pasalnya Drama Racikan Park Hye-Ryun menyajikan Fantasy Dan Comedy.


Pastinya akan Menarik Minat Banyak penggemar , Apalagi Lee Jong Suk bernah membintangi Drama Sejenis "W - Two Worlds". Dan Penulis Juga pernah Bekerja sama Dengan Kedua Pasangan Drama tersebut Dalam Drama "I can hear your voice" dan "Pinnochio" (Drama Lee jong suk) Dan "Dream high" Drama Yang dibintangi Oleh (Bae Suzy).


Menarik Dilihat pastinya, Apakah Drama Kedua pasangan Tersebut Bisa Boming Di drama Terbarunya?? Mari Kita Tunggu kelanjutannya Dalam Serial yang akan Tayang Juni Mendatang.


Sinopsis While you were Sleeping : Drama korea Lee jong suk dan Suzy terbaru 2017 :


Drama "While You Were Sleeping" akan Mempertemukan Dua Sosok Yang Aneh, Yaitu Pengacara Yang Tampan dan Seorang Wanita Cantik yang Mampu Mengetahui Sebuah Insiden Dalam Mimpinya. Nantinya Mereka akan Saling Bertemu Dan Saling Membantu untuk Mencegah Insiden yang akan menimpa Orang Lain. Keduanya akan Saling Cinta, Namun Drama Ini lebih Menuju Ke Genre Fantasy Dan Comedy.


Detail Tentang While you were Sleeping :


Judul : While You Were Sleeping

Judul Lainnya : Dangshini Jamdeun Saie/당신이 잠든

Genre : Drama, Comedy, Fantasy

Episode : -

Sutradara : Oh Choong-Hwan

Penulis Naskah : Park Hye-Ryun

Stasiun Channel : SBS

Negara : Korea Selatan

Di tayangkan pada : 2017, Rabu dan Kamis pukul 22.00


Daftar Pemajn Drama while you were Sleeping :


Lee Jong-Suk berperan sbg

-Bae Suzy berperan sbg

-Jung Hae-In

-Lee Sang-Yeob

-Kim Min-Jae Park

 -Jin-Joon

Posting Komentar

Please Select Embedded Mode To Show The Comment System.*

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak